Selasa, 22 Maret 2016

Welcome back friendster

Friendster Terlahir Kembali?

Sebelum facebook menjadi besar seperti ini. social media yang banyak di gandrungi saat itu yang dengan jargon testimonialnya ini sempat menajdi social media yang populer. sampai akhirnya meruntuhkan kedigdayaan friendster, friendster pun sempat tutup  walaus empat beralih ke usaha lainnya.
namun sekarang friendster kembali lagi. sangat mirip dengan facebook., tentunya dengan tampailan yang lebih fresh. tapi kemudahann yang hampir sama dengan facebook.

Meskipun desain dan warnanya yang identik biru bisa dibilang mirip dengan Facebook. User yang mendaftar bisa menulis status, memposting foto, video atau sharing lokasi. Dan sama juga seperti Facebook, ada tombol Like di bawahnya.

Tampilannya yang sederhana dan mirip Facebook itu tentu terlihat berbeda dari Friendster zaman dahulu. Dan sejauh ini, tampaknya belum ada banyak orang yang bergabung jadi anggota Friendster versi baru ini.

Lantas apakah website ini benar-benar Friendster atau cuma situs yang menjiplak? Sejauh ini belum ada informasi untuk memastikannya.

Seperti diketahui, setelah kalah tenar dari Facebook dan anjlok pemakainya, Friendster sempat menjelma menjadi website game sosial yang berbasis di Malaysia. Namun pertengahan tahun lalu, mungkin karena tidak sukses juga, pengelolanya memutuskan menutup Friendster.
media sosial legendaris Friendster ini bisa di akses di . Website Friendster.id

Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels