dapat menonaktifkan Mode Hilang di iCloud.com atau dari aplikasi Cari iPhone Saya.

Jika Cari iPhone Saya tidak diaktifkan di perangkat Anda yang hilang

Jika Anda tidak mengaktifkan Cari iPhone Saya sebelum perangkat hilang atau dicuri, Anda tidak dapat menggunakannya untuk mencari perangkat. Namun, Anda dapat menggunakan langkah-langkah berikut untuk membantu melindungi data:
  1. Mengubah kata sandi ID Apple Anda. Dengan mengubah kata sandi ID Apple, Anda dapat mencegah orang lain mengakses data iCloud Anda atau menggunakan layanan lainnya (seperti iMessage atau iTunes) dari perangkat Anda yang hilang.
  2. Ubah kata sandi untuk akun internet lainnya pada perangkat Anda. Termasuk akun email, Facebook, atau Twitter.
  3. Laporkan kehilangan atau pencurian perangkat Anda kepada pihak berwajib setempat. Pihak berwajib mungkin akan meminta nomor seri perangkat Anda. Temukan nomor seri perangkat Anda.
  4. Laporkan perangkat Anda yang hilang atau dicuri ke operator seluler Anda. Operator Anda dapat menonaktifkan akun, mencegah panggilan telepon, SMS, dan penggunaan data.

Cari iPhone Saya adalah satu-satunya cara untuk melacak atau mencari perangkat yang hilang. Jika Cari iPhone Saya tidak diaktifkan di perangkat Anda sebelum perangkat hilang, tidak ada layanan Apple lainnya yang dapat menemukan, melacak, atau menandai perangkat untuk anda.

 sumber : apple