Senin, 28 November 2016

Download film Finding Dory subtitle indo


Setelah kesuksesan seri sebelumnya dan seperti tradisi film box office lainnya , pasti ada sekuel dari sebuha film yang laris dipasaran , termasuk film yang satu ini. Finding dory . suksesor dari film disney laris yaitu finding nemo
Film hollywood "Finding Dory" 2016 merupakan sebuah film lanjutan dari film Finding Nemo. Film Finding Dory sebernarnya berjudul awal sebagai Finding Nemo 2. Film ini masih di sutradarai oleh sutradara yang sama dengan film Finding Nemo yaitu Andrew Stanton dan Angus MacLane dan naskah skenarionya di tulis oleh Andrew Stanton. Beberapa karakter di film Finding Nemo sebelumnya juga akan muncul pada film Finding Dory ini, seperti Nemo, Marlin, dan karakter utama, Dory. Pixar Animation Studios yang memproduksi film ini akan merilis Finding Dory ini pada tanggal 17 Juni 2016.



Sinopsis Film Finding Dory 2016

Film "Finding Dory" bercerita tentang kehidupan seekor ikan bernam Dory (Ellen DeGeneres), yang mempunyai sebuah kebiasaan aneh yaitu pelupa. Suatu hari Dory menemani Nemo untuk melakukan melakukan sebuah perjalanan berkelas demi melihat ikan manta ray bermigras. Akan tetapi Dory tiba-tiba merindukan dan teringat akan rumahnya, namun masalah dengan sifat pelula pun muncul, karena dia tidak tau dari mana ia berasal.

Akhirnya Dory dan Nemo pun melakukan sebuah petualangan ke California, demi mencari orangtuanya. California merupakan tempat Dory dilahirkan, sebelum dia terpisah dari keluarganya saat dia masih sangat muda.

Review Film Finding Dory (2016)

Finding Dory ceritanya berputar pada seekor ikan yang menderita penyakit amnesia bernama Dory, dan Dory akan mencoba mengingat dan mencari keluarganya yang terpisah darinya saat dia masih sangat muda.


Film Finding Dory ini awalnya berjudul Finding Nemo 2, yang sempat tidak jadi dibuat, karena adanya sebuah perdebatan persetujuan antara Michael Eisney, CEO Walt Disney Pictures dan Steve Jobs, sebagai CEO Pixar Animation Studios. Karena kedua perusahaan tersebut sibuk memproduksi sekuel dan film baru, seperti pembuatan film Circle 7 Animation dan Monsters University.Akan tetapi pada bulan April 2013, Walt Disney Pictures mengkonfirmasi bahwa film Finding Dory tersebut akan di rilis tanggal 17 Juni 2016.
Download filmnya disini



Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels