Selasa, 07 Februari 2017

Tutorial Unlock Iphone Menggunakan Rsim 10+ ( Iphone 4s,5,5s,5c,6,6+,6s, dan 6s+ support sampai ios 9 )

Sebelum ke Intinya ada beberapa hal yang harus diketahui tentang rsim/heicard:
- Rsim/Heicard tidak bisa untuk unlock iphone 4.
- Rsim/heicard tidak bisa untuk unlock icloud.
- Fungsi rsim ialah untuk baca kartu agar iphone bisa dipakai di indonesia(sms,tlp,Internet).
- RSim/heicard Bisa untuk aktivasi asalkan icloudnya aman.
- Untuk Saat Ini Rsim Belum Support Kartu 4G Di Indonesia

Langsung Saja Berikut Ini Tutorialnya:

1. Siapkan nano SIM card, Semua iPhone yang akan diunlock menggunakan rsim menggunakan nano SIM card, termasuk iPhone 4S, karena ukuran chipnya hanya untuk nano SIM card.

 
2. Tipiskan simcard menggunakan amplas, Lalu pasang rsim 10+ di sim tray iphone agan dan simcardnya di atas chip rsim 10+, posisi rsim di simtray/iphone bisa di lihat pada gambar.

3. Tunggu beberapa detik dan menu RSIM akan muncul, dan Agan akan diminta untuk pilih carier asal/bawaan iphone agan, misalnya: Japan softbank, usa AT&T, DLL



4. Setelah itu Pilih Mode Unlocknya
 
 
Keterangan:
A. GSM Mode(2/3/4g card): Mode ini dapat kompatibel untuk sebagian besar operator yang dapat menggunakan jaringan 2G (Untuk yang menggunakan simcard 3g pilih mode yang ini ,recomended buat kartu 3g indonesia pilih mode yang ini gan).

B. TMSI 2G.3G.4G: Mode unlocking TMSI.2G3G4G juga disebut cara unlocking kartu 4G WCDMA
ada dua mode yang dapat memilih ketika membuka menu ini
 
 
 
M1: Penggunaan mode ini untuk ios7.1-ios9, juga dapat digunakan operator lain untuk menggunakan jaringan 2G / 3G / 4G. Tetapi menggunakan TMSI mode unlocking bawah MI tidak stabil.
M2(ios8-ios9): Mode ini dirancang untuk pengguna luar negeri dari WCDMA

C. CDMA 3G CARD: Mode CDMA 3G CARD dapat digunakan untuk unlock jaringan CDMA, maka dapat menggunakan kartu SIM 3G dan juga dapat menggunakan kartu CDMA (cocok untuk ios 7,0-8,4)

D. CDMA 4G CARD(ios8): Unlock CDMA Card 4G cocok untuk ios8

E. Ios9. CDMA 4G Card: Mode Untuk CDMA / GSM card 4G untuk unlock ios9 menggunakan jaringan 4G
5. Nah setelah agan pilih mode unlock selesai tap Accept dan restart iphone Agan, setelah itu agan tunggu beberapa detik maka akan muncul signal
 
 
6. Jika operator asal iPhone agan tidak ada dalam daftar,Agan pilih Other  carrier/input imsi dan masukin 7 digit nomor IMSI secara manual setelah itu tap send
 
 

7. Untuk agan yang salah pilih carier saat setup pertama bisa memilih carier ulang caranya masuk ke setting-phone-sim application-select carier, atau dengan cara mengganti kartu baru gan nanti akan muncul lagi menu Rsimnya.

8. Agar Bisa Internetan agan harus mengaktifkan 3G/Cellular Data melalui menu seting-cellular-data roaming-on pada iphone agan.

9. Untuk agan yang menggunakan operator telkomsel solusinya jika internet tidak terhubung  pada operator telkomsel adalah Sbb:

1.Sambungkan  iphone agan  ke Jaringan WIFI
2.Buka safari/browser yang agan pakai
3.Setelah itu masuk ke web buka "www.unlockit.co.nz"
4.Lalu pilih "Create APN"
5.Pilih "Country", dan"Carrier" yang sesuai(Misalnya: Indonesia; TELKOMSEL)
6.kalau sudah selesai, Pilih "Create APN"
7.Kemudian muncul PopUp Window Baru, Agan Pilih "Install" dan Pilih "Install Now"
 

8 komentar:
Write komentar
  1. Mau tanya apakah setelah di unlock menggunakan r-sim. R-simnya harus tetap terpasang atau setelah itu bisa dilepas?

    BalasHapus
  2. There are many ways to unlock a iPhone and I sort the safe way to unlock mine, through permanent unlock service from Classicunlocking.com

    BalasHapus
  3. kok saya co gak bisa.... kartunya gak kebaca... kalo chip nya dilepas terbaca

    BalasHapus
  4. Ksh tau donk cara gunakan r sim 12 udh aq coba tp nga bs gan jaringan mencari

    BalasHapus
  5. Kalau untuk iphone 7plus.type Rsima apa yg harus di gunakan gan

    BalasHapus
  6. Gimana cara untuk menghubungi agan?

    BalasHapus
  7. Waduhhh..
    iPhone kesayangan anda rusak?
    Bingung servicenya?
    Harga mahal dan pengerjaan lama padahal anda butuh dan tidak bisa berjauhan dengan gadget iPhone kesayangan anda
    Malas keluar, capek, ribet/repot..

    JANGAN RISAU DAN KHAWATIR KAMI DAPAT MEMBANTU ANDA DENGAN CEPAT, HARGA MURAH, KUALITAS OKE dan BERGARANSI
    Kami bersedia datang ketempat anda untuk melihat kerusakan dan memperbaiki langsung (alias siap ditempat) iPhone kesayangan anda, jadi anda tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah.

    Masalah-masalah umum kerusakan iPhone anda ialah:
    1. iPhone Saya Tidak Mau Hidup
    2. iPhone Saya Tidak Mau Mati
    3. iPhone Saya Tidak Terkoneksi Internet
    4. iPhone Saya Tidak Mau Mengisi Daya
    5. iPhone Saya Tidak Mau Connect ke Wifi/Hotspot
    6. Kamera iPhone Saya Tidak Berfungsi
    7. Tombol iPhone Saya Tidak Berfungsi
    8. Layar iPhone Saya Tidak Sensitif
    9. Layar iPhone Saya Retak
    10. iPhone Saya Bermasalah Dengan iOS Baru
    11. iPhone Saya Bengkok
    12. Bluetooth iPhoe Saya Tidak Berfungsi
    13. iPhone Saya Kena Masalah Service dan Touch ID
    14. Keyboard iPhone Saya Landscape
    15. iPhone Saya Sering Crash dan Boot Loop
    16. Baterai iPhone Saya Boros
    17. Saya Takut iPhone Meledak
    18. Headphone iPhone Sering Bermasalah
    19. iPhone Saya Sering Searching Terus
    20. iPhone Saya Layarnya Bergetar dan Berbayang

    Jika masalah-masalah diatas terjadi pada iPhone kesayangan anda
    SEGERA HUBUNGI KAMI
    0831 0992 8842 (whatsapp & call)
    Jam: 10.00 - 17.00
    Setiap hari

    Terima kasih...

    BalasHapus

Labels