Senin, 05 Desember 2016

Download film anime Detective Conan The Darkest nighmare


Siapa yang tidak kenal animasi keren ini , diangkat dari cerita manga dan dibawa ke serial anime , sampai sekarang detective conan masih menjadi favourit , film layar lebarnya pun masih dirilis , dan ceritanya semakin seru dengan banyak penambahan tokoh tokoh baru yang mrusial di serial keren ini.
Film Detective Conan : The Darkest Nightmare 2016 merupakan sebuah film animasi dari jepang yang disutradarai oleh Kobun Shizuno dan naskah cerita ditulis oleh Takeharu Sakurai. Detective Conan : The Darkest Nightmare merupakan film ke-20 dari seri film yang didasarkan dari manga berjudul "Case Closed" (Detective Conan) karya Ghoso Aoyama.
Detective Conan : The Darknest Nightmare  bercerita tentang seorang mata-mata menyusup ke Badan Kepolisian Jepang, dan dia mengambil sejumlah file rahasia dari berbagai badan Intelijen agen rahasia seperti MI6 (inggris), BDN (jerman), dan CIA (amerika) dan FBI, Setelah itu, mata-mata mencuri mobil dan melarikan diri.
Rei Furuya dan rekan-rekan polisinya langsung mengejar si mata-mata  yang kabur dengan mobil curiannya tersebut. pelarian si mata-mata itupun berakhir ketika mobil yang dikendarainya terguling setelah ditembak dengan sniper oleh agen FBI Shuichi Akai.
Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah wahana akurium yang baru saja direnovasi. Saat naik wahana, komedi raksasa, Conan melihat seorang wanita yang duduk sendirian dan dalam keadaan terluka.Wanita itu juga memiliki warna mata kiri dan kanan yang berbeda.
Tapi saat ditanya, wanita itu tampaknya menderita amnesia begitu parah, dia bahkan tak ingat namanya sendiri dan telepon genggamnya juga rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali kenangan siwanita tersebut. Sejak itu sang wanita asing itu tinggal bersama Conan.
Review Film  Detective Conan : The Darknest Nightmare (2016)
Sepanjang kisah film  Detective Conan : The Darknest Nightmare  Vermouth  adalah dalang dibelakang layar dari setiap peristiwa yang terjadi. Conan dan teman-temannya pun berada dibawah pengawasan Vermouth. Setelah itu, dia menarik keluar  peredam dan berbicara ke intercom yang terpasang, "Ini seperti yang direncanakan, Gin".

Film  Detective Conan : The Darknest Nightmare  dijadwalkan tayang di bioskop jepang pada 16 April 2016. Adapun para pengisi suara pada film Detective Conan : The Darkest Nightmare diantaranya Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama dan Megumi Hayashibara.

Detail Cast and Crew Film Detective Conan : The Darknest Nightmare (2016).
Genre Film                  : Animation
Country                       : Japan
Language                     : Japanese
Release Date                : 16 April 2016 (japan)
Production Company : TMS Entertaintment 
Cast :
  1. Minami Takayam               Sebagai          Conan Edogawa
  2. Rikiya Koyama                   Sebagai           Kogoro Mori
  3. Megumi Hayashibara        Sebagai           Ai Haibara 
  4. Toru Furuya                       Sebagai           Rei Furuya
  5. Shuichi Ikeda                     Sebagai           Shuichi Akai
  6. Khenici Ogata                    Sebagai           Hirhosi Agasa
  7. Wataru Takagi                   Sebagai           Genta Kojima
  8. Ikue Ohtani                        Sebagai           Mitsuhiko Tsuburaya
  9. Yukiko Iwai                        Sebagai            Ayumi Yhosida
  10. Kotono Mitsuishi               Sebagai           Hidemi Hondo
 Download film nya disini

Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels