Selasa, 25 Juli 2017

Cara Reset Akun Mi yang Lupa Password


Mi account atau akun Mi penting sekali dimiliki para pengguna hp Xiaomi karena dengannya mereka bisa masuk ke berbagai fitur atau aplikasi Xiaomi. Akun ini perannya sama dengan Google account. Ketika masuk ke akun sudah pasti Anda harus memasukan alamat email dan password. Akan menjadi masalah jika kita lupa dengan passwordnya.
Jika akun awal yang didaftarkan milik pribadi pasti akan mudah tapi bagaimana jika yang punya orang lain dan tidak bisa masuk. Ini permasalahan ketika membeli hp second. Cara yang bisa dilakukan adalah melakukan reset. Cara reset akun Mi yang lupa password akan dibahas di bawah ini.

BACA JUGA CARA MELACAK PONSEL XIAOMI YANG HILANG

Jika Anda lupa password maka hanya perlu melakukan klik lupa password langsung dari website Xiaomi. Anda hanya perlu mengirimkan nomor telepon atau alamat email agar bisa mengganti passwordnya. Namun jika ada kendala lainnya seperti nomor telepon yang tadinya dipakai untuk mendaftar sudah hilang kartunya, dan lupa akan password email maka Anda harus melakukan cara lainnya.
Reset akun Mi jika lupa password ada caranya. Jika Anda ingin mengetahuinya, langsung saja berikut ini langkah-langkahnya. Sebelumnya Anda harus menyiapkan kabel USB, dan laptop atau PC.
  • Pertama, lakukan hal ini di hp Anda, yaitu buat hp ada pada mode fastboot. Caranya adalah dengan menekan tombol power dan volume turun secara bersamaan dalam waktu yang lama sampai masuk ke modenya.
  • Jika sudah ada dalam mode fastboot langsung sambungkan PC dengan hp memakai kabel USB.
  • Buka CMD atau Command Prompt di komputer kemudian tuliskan perintah: fastboot devices (enter), fastboot –w (enter), fastboot erase config (enter), fastboot reboot (enter).
  • Setelah menuliskan perintah tersebut pastinya nanti hp Anda akan melakukan restart secara otomatis.
  • Jika sudah masuk lagi ke tampilan menu, Anda bisa membuat akun Mi yang baru.
Selesai sudah mengenai bagaimana cara reset akun Mi yang lupa password. Sangat mudah bukan?


Tidak ada komentar:
Write komentar

Labels